Thursday, June 21, 2018

Cara Memutihkan Ketiak Menggunakan Bahan Alami


Cara Memutihkan Ketiak dengan memakai bahan alami memang paling di anjurkan, mengapa demikian? Seperti yang anda tahu bahwa, bahan alami ini adalahbahan yang paling aman dipakai karena tidak akan mengakibatkan efek samping di lantas hari. Maka dari tersebut menggunakan bahan alami sebagai opsi yang terbaik guna Anda gunakan.

cara memutihkan ketiak hitam tentunya dapat menggunakan sejumlah cara alami laksana di bawah ini:
1. Kentang

Asam alami yang terdapat di dalam kentang pastinya akan paling ampuh untuk menanggulangi masalah ketiak yang menghitam dampak dari sekian banyak  macam factor. Asam alami ini bermanfaat untuk bleaching agent atau bermanfaat sebagai senyawa peluntur warna hitam yang terdapat pada kulit. Di samping mendapaykan kentang ini mudah, kentang ini butuh Anda ketahui bahwa bahan ini lebih aman andai di bandingkan dengan Anda memakai bleaching kimia.
Kemudian bagaimana mengenai teknik pemakaiannya?
· Pertama kita potong dan iris tipis buah kentangnya dengan ukuran sedang.
· Selanjutnya oleskan irisan itu pada ketiak Anda tidak cukup lebih sekitar 15 menit.
· Bilas dengan memakai air bersih dan keringkan.
· Di samping di iris kentang juga dapat di parut.
· Anda dapat melakukan perawatan ini dua hari sekali guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
2. Lemon

Lemon ini mempunyai kandungan senyawa whitening agent yaitu laksana vitamin C dan asam sitrat yang tentunya dapat memutihkan kulit ketiak yang hitam dan dapat mengusung sel kulit mati. Lemon ini pun mempunyai kandungan anti bakteri dan anti septic yang dapat mengusir bakteri penyebab dari diskolorasi dan bau badan yang terdapat pada ketiak. Nah bagaimana teknik pemakaiannya?
· Pertama dengan teknik iris satu buah lemon menjadi 4 bagian.
· Kemudian oleskan, kemudian gosok irisan itu ke unsur ketiak sekitar 10 menit.
· Bilas dengan memakai air bersih.
· Ulangi perawatan ini masing-masing hari agar Anda mendapat  hasil yang lebih optimal.
3. Mentimun

Mentimun ini mempunyai kandungan senyawa astringent dan bleaching alami yang pastinya disini dapat Anda pakai untuk meredakan infeksi yang terdapat pada kulit, yang laksana kita ketahui bahwa ini adalahpenyebab dari ketiak hitam. Jika Anda memakai mentimun guna menghilangkan warna hitam terdapat pada lokasi ketiak pun terbilang gampang dan pun sangat murah. Kemudian inilah teknik pemakaiannya:
· Pertama kita iris buah mentimun dengan potongan yang lumayan tebal.
· Selanjutnya oleskan pada ketiak sekitar dalam masa-masa 10 menit.
· Selain tersebut Anda dapat memakai irisan timun, kemudian selanjutnya dapat memakai dari buah mentimun itu untuk memutihkan ketiak Anda.
· Supaya mendapat  hasil yang maksimal maka Anda dapat melakukan perawatan ini satu hingga dua kali dalam masa-masa sehari.
2. Baking Soda

Adanya tumpukan sel kulit mati yang terdapat pada lokasi ketiak adalahsebagai penyebab dari bawah lengan ini menghitam. Baking soda atau natrium bikarbonat ini pasti saja dapat Anda pakai dalam mengusung tumpukan sel kulit mati dan juga dapat menghilangkan bakteri yang terdapat di kulit ketiak.
Kemudian mengenai teknik pemakaiannya yaitu:
· Pertama Anda bikin pasta baking soda dengan memakai gabungan satu sendok santap baking soda dan dengan satu sendok the air mawar.
· Selanjutnya kita oleskan dan gosok di unsur ketiak dengan pasta baking soda.
· Biarkan tidak cukup lebih sekitar dalam masa-masa 15 menit, lalu lantas bilas dengan memakai air bersih.
· Lakukan perawatan secara teratur sekitar 3 atau 4 kali dalam seminggu.
4. Kulit Jeruk

Kulit keruk ini seringkali akan langsung kita buang sesudah buahnya kita konsumsi, tetapi perlu kita ketahui bahwa jeruk ini pun dapat Anda pakai sebagai bahan alami yang ampuh guna mencerahkan kulit ketiak yang menghitam. Dengan tekstur kulit jeruk yang lumayan kasar tentunya bisa ANda pakai untuk mengusung sel kulit mati dan lantas untuk senyawa bleaching alaminya juga dapat mencerahkan kulit layaknya vitamin C. Untuk teknik pemakaiannya dapat Anda lihat di bawah ini:
· Pertama kita jemur kulit jeruk dibawah sinar matahari sampai dapat mongering, kemudian selanjutnya kita haluskan dengan menggunakan blender hingga menjadi bubuk.
· Selanjutnya kita campurkan dua sendok santap bubuk kulit jeruk di dalam satu sendok air mawar atau memakai air biasa sampai dapat membentuk pasta.
· Berikutnya kita oleskan pasta itu ada pada ketiak dan selanjutnya biarkan selama tidak cukup lebih sekitar 15 menit.
· Bilas dan keringkan.
· Ulangi secara rutin guna perawatan ini 2-3 kali dalam seminggu.


https://caraketiak.blogspot.com/2018/05/cara-memutihkan-ketiak-menggunakan.html

No comments:

Post a Comment